Mata Kuliah Transportasi


MAIN MENU TAHUN 2017

TUGAS 2 MEMBUAT MAKALAH PEMODELAN SOAL TAHA,WINSTON,LIEBERMAN (INDIVIDU)

pilih soal di:

https://docs.google.com/spreadsheets/d/1Tfe91CDiP1TkFY5Jpw4MVT-UeL0wjkzPmEHpzXoAXVg/edit?usp=sharing

buku akan disebarkan lewat ketua kelas

Yang perlu dilakukan

1.Membuat influence Diagram
2.Membuat Komponen Model
3.Membuat tabel persamaan
4.Membuat influence+equation diagram
5.Membuat Model matematika
6.Verifikasi Satuan Model
7.Validasi Model
8.Coding dan optimasi menggunakan Solver
9.Coding dan optimasi menggunakan Lingo/Julia
10.Verifikasi Coding solver
11.verifikasi coding Lingo
12.Code Pemrograman Algoritma Brute Force Menggunakan Octave atau Matlab

Ikuti contoh alur pengerjaan pemodelan umum di playlist:
https://www.youtube.com/watch?v=2lmzs4nY8dI&list=PLxYRczqMg8QomeNOU6kjz9GwGn8sDBUqB&index=1

Ikuti contoh pemodelan transportasi di playlist:
https://www.youtube.com/watch?v=9HkjGGxTc3E&t=80s&index=7&list=PLxYRczqMg8QpFvojti4P5MGBS0Ctz22Z_

Referensi dan contoh di playlist dapat juga di cek di moodle

TUGAS 1 MEMBUAT MAKALAH PEMODELAN SOAL TAHA

pilih soal di:

https://docs.google.com/spreadsheets/d/1Tfe91CDiP1TkFY5Jpw4MVT-UeL0wjkzPmEHpzXoAXVg/edit?usp=sharing

buku akan disebarkan lewat ketua kelas

Yang perlu dilakukan

1.Membuat influence Diagram
2.Membuat Komponen Model
3.Membuat tabel persamaan
4.Membuat influence+equation diagram
5.Membuat Model matematika
6.Verifikasi Satuan Model
7.Validasi Model
8.Coding dan optimasi menggunakan Solver
9.Coding dan optimasi menggunakan Lingo/Julia
10.Verifikasi Coding solver
11.verifikasi coding Lingo
12.Code Pemrograman Algoritma Brute Force Menggunakan Octave atau Matlab

Ikuti contoh alur pengerjaan pemodelan umum di playlist:
https://www.youtube.com/watch?v=2lmzs4nY8dI&list=PLxYRczqMg8QomeNOU6kjz9GwGn8sDBUqB&index=1

Ikuti contoh pemodelan transportasi di playlist:
https://www.youtube.com/watch?v=9HkjGGxTc3E&t=80s&index=7&list=PLxYRczqMg8QpFvojti4P5MGBS0Ctz22Z_

Referensi dan contoh di playlist dapat juga di cek di moodle